Rabu, 16 Januari 2013

bukan sekedar gombalan



Bukan sekedar gombalan

bolehkah aku menjadi buku ASKEBmu, yang engkau tulis, yang engkau karang selalu
bolehkah aku menjadi buku APN, yg engkau baca dan bawa selalu
bolehkah aku menjadi sepeda motormu, yg mengantarkanmu

bolehkah aku menjadi tangan kananmu, yg menyuapimu
bolehkah aku menjadi tangan kirimu, yang membasuhmu

bolehkah aku menjadi tulang punggungmu, selalu menyangga indah tubuhmu
bolehkah aku menjadi idolamu, yg engkau simpan dalam dompetmu

boleh aku menjadi sabun mandimu, yg membersihkan tubuhmu
bolehkah aku menjadi bantal guling dan ikan dansamu, yg selalu menemani tidurmu
bolehkah aku menjadi air minummu, yg melepaskan dahagamu
bolehkah aku menjadi keringatmu, membasahimu
bolehkah aku menjadi klosetmu, yg menampungmu
bolehkah aku menjadi orangtuamu, mencemaskanmu

bolehkah aku menjadi tanah airmu, yg engkau bela selalu
bolehkah aku menjadi tempat tinggalmu, yg menaungi dirimu
bolehkah aku menjadi dirimu, yang kucintai selalu….!!

____ Kamar mimpi, ketika dibangunkan adzan subuh mbah sarmadi, 28 oktober 2012
Boleehhhhhh…..pke BGT deh :-D  (qouzqouzah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar